100 Nasi Kotak Dibagikan Kepada Anak-Anak Yatim dan Piatu di Palembang

100 Nasi Kotak Dibagikan Kepada Anak-Anak Yatim dan Piatu di Palembang

Rumah Yatim cabang Palembang telah membagikan 100 nasi kotak kepada anak yatim di tiga panti asuhan yang tersebar di Kota Palembang, pada Jumat (3/4) lalu. Penyaluran bantuan tersebut diserahkan sebagai bentuk kepedulian Rumah Yatim terhadap anak-anak yang saat ini terkena dampak Covid-19.

Kepala cabang Rumah Yatim Palembang, Wely Susanto mengatakan, ketiga panti asuhan tersebut yaitu panti asuhan Az-zikri, panti asuhan Al-Husnari, dan rumah tahfidz rahmad. Menurutnya, di ketiga panti asuhan tersebut terdapat banyak anak-anak yatim dan piatu yang memang perlu mendapatkan bantuan.

Ia menceritakan, tim rumah yatim mendatangi langsung dan menyerahkan langsung kepada anak-anak panti. Namun ada beberapa yang diberikan di kantor kas Rumah Yatim. Ia mengaku, anak-anak begitu terlihat bahagia dan bersyukur serta mengucapkan berkali-kali terima kasih kepada para donatur dan Rumah Yatim.

“Selain memberikan di tiga panti asuhan tersebut, kami juga memberikan nasi kotak kepada para pemulung, dan tukang parkir di sekitar kantor Kas,” tuturnya.

 

 

Jurnalis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend