100 Warga Prasejahtera Balongsari Surabaya, Bahagia Dapat Bantuan Rumah Yatim Jatim

Berlokasi di kantor Kelurahan Balongsari, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya. Rumah Yatim cabang Jawa Timur mengadakan kegiatan penyaluran bantuan kepada warga prasejahtera di Kelurahan Balongsari.

Ada dua program bantuan yang diberikan, diantaranya bantuan bahan pokok kepada 80 keluarga dhuafa dan bantuan biaya hidup kepada 20 lansia serta janda disana.

Diungkapkan Ramdhan Burhanudin, kepala cabang Rumah Yatim Jawa Timur, sebelum dibagikan, bantuan terlebih dahulu diserahkan secara simbolis kepada Minarni selaku Lurah Balongsari, yang disaksikan pihak Kelurahan, aparat keamanan, serta para penerima manfaat.

“Kami dari kelurahan Balongsari mengucapkan terimakasih kepada Rumah Yatim cabang Surabaya yang hari ini teleh memberikan bantuan bahan pokok dan bantuan biaya hidup kepada warga kami yang kurang mampu, mudah-mudahan niat baik ini akan selalu mendapatkan balasan daripada allah SWT” ujar Minarni dalam sambutannya.

Sementara itu, Ramdhan mengatakan jika para penerima manfaat begitu antusias ketika menerima bantuan ini. Kepada Ramdhan, mereka mengatakan jika bantuan yang diberikan sangat berarti dan membantu mereka.

“Alhamdulillah semoga bantuan ini bisa memberikan berkah serta manfaat untuk para penerima manfaat. Terima kasih kepada para donatur yang telah menyalurkan zakat, infak dan sedekah ke Rumah Yatim, semoga Allah membalas semuanya aamiin,” ujar Ramdhan.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend