105 Orang Terima Bantuan Sembako Rumah Yatim Bali

RUMAH YATIM

Masyarakat prasejahtera di Bali menerima bantuan sembako Rumah Yatim Cabang Bali. Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat di Majelis Format, Jalan Astina Selatan, Kelurahan Gianyar, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar Bali. Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Rumah Yatim untuk membantu meringankan beban masyarakat yang ada di daerah Gianyar.

Pada kegiatan tersebut, 105 orang prasejahtera menerima bantuan sembako Rumah Yatim. Bantuan tersebut, sangat ditunggu masyarakat di wilayah tersebut. Hal ini, menurut Kepala Cabang Bali Abdullah, masyarakat sudah datang sejak pukul 07.00 waktu setempat. Padahal, sambung dia, kegiatan baru dimulai pada pukul 09.00.

Abdullah mengatakan, lokasi tersebut dipilih karena masyarakat di wilayah Gianyar masih berpenghasilan rendah. Sehingga, kata dia, sedikit bantuan dari Rumah Yatim bisa memberikan kebahagiaan. Serta, masyarakat di Kelurahan Gianyar bisa terbantu ekonomi hariannya.

“Dipilih lokasi itu karena komunitas muslim yang minoritas dan berpenghasilan di bawah rata rata,” paparnya.

Selain itu, sejumlah kegiatan pula dilaksanakan pada kesempatan yang sama. Beberapa kegiatan yang dilakukan tersebut antara lain bantuan biaya hidup, santunan da’i, serta bantuan kitab Alquran.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-04-03 18:12:53

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend