11 Lansia Dhuafa Riau Terima Bantuan Biaya Hidup

Jum’at (20/11) lalu, Rumah Yatim Cabang Riau menyalurkan bantuan biaya hidup kepada 11 warga lansia dhuafa di wilayah Desa Sering Barat, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Relawan Rumah Yatim, Rizky, menyampaikan, penyaluran berjalan lancar dengan metode door-to-door juga pengumpulan warga di beberapa titik tempat. Dalam proses penyaluran, tim relawan juga ditemani oleh ketua RT setempat.

“Alhamdulillah penyalurannya berjalan lancar, mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa membuat mereka tersenyum bahagia dan tentunya bisa lebih bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari serta menjadikan keberkahan buat semuanya”, tutur Rizky.

Rizky juga menyampaikan, warga sangat senang atas bantuan yang disalurkan Rumah Yatim, mereka bersyukur serta menyampaikan terima kasihnya.

“Mereka berharap kedepannya ada lagi bantuan serupa, khususnya di kondisi pandemi ini, karena semuanya serba sulit”, lanjut Rizky.

Bantuan biaya hidup sendiri merupakan bentuk kepedulian Rumah Yatim terhadap kesejahteraan warga yang berada dalam garis prasejahtera. Diharapkan bantuan ini dapat memberikan keringanan untuk melewati hari-hari mereka, di tengah kondisi yang tak menentu ini.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend