110 Paket Bahan Pokok dan Pakaian Layak Pakai dibagikan Rumah Yatim untuk Warga Bandar Lampung

Selasa (16/3) sore ini, Rumah Yatim Cabang Lampung menyalurkan 110 paket bantuan bahan pokok dan pakaian layak pakai untuk warga prasejahtera di wilayah Kelurahan Jagabaya, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Relawan Rumah Yatim, Agus Kurnia, menyampaikan, mayoritas warga setempat bekerja sebagai buruh harian lepas yang kehilangan penghasilannya karena pandemi. Bantuan ini merupakan bentuk perhatian Rumah Yatim atas kesejahteraan warga yang terdampak pandemi.

“Di tengah masa pandemi ini pastinya akan cukup sulit bagi para warga untuk kembali atau mencari pekerjaan baru. Jadi kami berikan dukungan dalam bentuk bantuan ini”, terang Agus.

Agus juga menambahkan, ia berharap bantuan ini dapat mengantar para warga terdampak pandemi melewati masa sulit ini bersama.

“Pandemi ini kan berdampak pada semua bidang masyarakat, saya harap bantuan ini bisa membawa warga bersama melewati masa sulit ini”, lanjut Agus.

Rencananya, tim relawan Rumah Yatim juga akan menyalurkan 100 paket bantuan serupa untuk warga prasejahtera di wilayah Kelurahan Sepang Jaya pada pekan depan.

“Semoga kami dapat terus memberikan dukungan bagi warga yang masih membutuhkan”, tutup Agus.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend