120 Anak Asuh Rumah Yatim Terima Multivitamin Youvit

“Terima kasih, vitaminnya enak aku suka,” ungkap Kayla Nur Indah salah satu anak asuh nonmukim penerima bantuan multivitamin dari Rumah Yatim dan Youfit, Senin (4/9).

Selain Kayla, masih ada ratusan anak asuh mukim dan nonmukim Rumah Yatim Cabang Tegal yang juga menerima bantuan tersebut.

“Total ada 120 anak asuh mukim dan nonmukim yang menerima bantuan multivitamin dari Rumah Yatim dan Youfit. Mereka berasal dari wilayah Slerok dan Karang Mulya,” kata Jajang Khoeruman, Kepala Cabang Rumah Yatim Tegal.

Ia mengatakan, jika penyaluran multivitamin ini digelar di tempat yang berbeda, untuk anak asuh mukim dan nonmukim wilayah Slerok digelar di asrama. Sedangkan untuk anak asuh nonmukim Karang Mulya digelar di salah satu masjid di wilayah tersebut.

“Anak asuh nonmukim di Slerok dan Karang Mulya, jarang sekali anak asuhnya mengonsumsi multivitamin, Alhamdulillah setelah diberi bantuan Youfit, mereka bisa mengonsumsi multivitamin setiap hari,” ungkap Jajang.

Ia berharap, program ini bisa terus berjalan, agar nutrisi kepada anak asuh nonmukim dan mukim di Rumah Yatim bisa terpenuhi dengan baik.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend