120 Paket Iftar Rumah Yatim Dibagikan untuk Yatim dan Dhuafa Kalimantan

Rumah Yatim Cabang Kalimantan menggelar iftar bersama 120 yatim dan dhuafa di Desa Panjaitan, RT 02, Balikpapan Utara, Selasa (5/6). Kegiatan ini merupakan salah satu perhatian Rumah Yatim terhadap yatim dan dhuafa dalam berbagi berkah di bulan Ramadhan.

Staf Pemberdayaan Cabang Balikpapan, Lingga mengungkapkan, paket iftar bersama ini atas hasil perhatian dan kepedulian para donatur pada masyarakat prasejahtera melalui Rumah Yatim. Melalui program ini, sedikitnya bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka.

“Alhamdulillah kegiatan buka puasa bersama kemarin sekalian silatuhrahmi agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat lagi tentang Rumah Yatim,” tuturnya, saat diwawancarai jurnalis Rumah Yatim.

Selain itu, kata Lingga,vsambil menunggu waktu berbuka puasa, acara diisi dengan sambutan dari perwakilan Rumah Yatim dan pejabat desa setempat. Selain itu, beberapa games juga diadakan untuk turut memeriahkan waktu menjelang berbuka.

Ia berharap, pemberian paket iftar ini tidak hanya di daerah tersebut, dengan menjalin silaturahmi dapat saling memberi manfaat. Sehingga dengan adanya keberadaan Rumah Yatim bisa menjadi manfaat serta mengurangi beban masyarakat prasejahtera.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-06-07 11:52:42

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend