13 Rumah di Pontianak Rusak, Rumah Yatim Salurkan Bantuan

13 Rumah di Pontianak Rusak, Rumah Yatim Salurkan Bantuan

 

Sekitar dua minggu yang lalu, hujan deras disertai angin kencang melanda kawasan pemukiman di Kecamatan Pontianak Timur, Kalimantan Barat, Jum’at (21/2) lalu. Hal itu telah menyebabkan 13 rumah warga di Kelurahan Banjar Serasan, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Kalimantan Barat rusak.

Melihat kondisi tersebut, Rumah Yatim cabang Pontianak bergegas mendatangi lokasi untuk menyalurkan sejumlah bantuan  sembako yang siapkan oleh tim Rumah Yatim.

“Dari kelurahan sendiri menyarankan sembako, dan alhamdulillah bantuan berupa beras, minyak goreng, telur, sarden, mie instan, susu kaleng, gula pasir dan susu kalsium tulang di khususkan untuk lansia, telah di terima langsung oleh Bapak Camat Ismail Abdurrohman,” papar Relawan Rumah Yatim, Abdurrohim, Minggu (1/3).

Ia berharap, melalui bantuan yang disalurkan oleh Rumah Yatim sedikitnya mampu membantu warga yang terdampak. “Mudah-mudahan bisa membantu dan bermanfaat atas apa yang sudah di berikan, dan mereka bisa hidup lebih layak untuk kedepannya,” tuturnya.

 

 

 

Jurnalis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend