150 Lansia di Krandon Tegal Dapat Paket Sembako Rumah Yatim

Rumah Yatim Cabang Tegal sukses menyalurkan 150 paket sembako kepada lansia dan keluarga prasejahtera di wilayah Krandon, Kec. Margadana, Kota Tegal. Penyaluran diserahkan langsung Jajang Khoeruman selaku Kepala Cabang Rumah Yatim Tegal di mushola Al Hikmah RT 04 RW 03, Desa Krandon, Kec.Margadana.

Dikatakan Jajang, alasan Rumah Yatim memilih Krandon dikarenakan di wilayah tersebut didominasi masyarakat prasejahtera. Rata-rata, masyarakat di sana bekerja sebagai buruh serabutan, pedagang kecil keliling, tukang becak dan pemulung. Selain itu, wilayah ini pun dikenal dengan wilayah rawan banjir.

Ia menambahkan, jika proses penyaluran bantuan berlangsung dengan sukses dan lancar, para mustahik pun tampak sangat senang ketika menerima bantuan tersebut.

“Alhamdulillah penyaluran berjalan dengan lancar dan tertib, terlihat senyum mereka ketika menerima bantuan. Mereka mengatakan jika bantuan ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Tak lupa mereka pun mengucapkan terima kasih dan mendoakan seluruh tim Rumah Yatim Tegal dan para donatur atas semua kebaikan dan kepeduliannya kepada mereka,” papar Jajang.

Ia berharap, langkah Rumah Yatim ini bisa membuat donatur semakin percaya untuk menitipkan zakat, infak maupun sedekahnya ke Rumah Yatim. Ia pun berharap, langkah Rumah Yatim untuk bisa berbagi semakin meluas, agar semakin banyak pula mustahik yang merasakan manfaatnya.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat