150 Nasi Kotak Dibagikan Rumah Yatim di Slerok

Rumah Yatim Cabang Tegal kembali menyalurkan nasi kotak pemberian dari donatur kepada anak asuh nonmukim di wilayah Slerok, Kejambon, dan Pengabean. Kali ini Rumah Yatim menyalurkannya kepada 100 anak asuh nonmukim.

“Alhamdulillah ada donatur yang memberikan 150 nasi kotak, 50 nasi kotak diberikan kepada anak asuh mukim, pengurus dan karyawan. Sedangkan seratusnya lagi diberikan kepada anak asuh nonmukim di wilayah dekat asrama yakni di Slerok, Kejambon dan Pengabean,” ungkap Kepala Cabang Rumah Yatim Tegal, Jajang Khoeruman, Selasa (18/9).

Ia mengungkapkan, jika santunan ini diberikan secara door to door atau diserahkan langsung ke kediaman anak asuh. Beberapa pengurus, anak asuh dan karyawan dikerahkan pada saat itu.

Anak asuh nonmukim selalu menyambut sumringah kedatangan tim Rumah Yatim. Mereka sangat senang karena mendapatkan nasi kotak tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan bagi-bagi nasi kotak berlangsung dengan sukses dan lancar, anak-anak tampak sangat senang mendapat nasi kotak ini. Semoga nasi kotak ini bisa memberikan keberkahan untuk Rumah Yatim, anak asuh dan para donatur,” paparnya.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend