153 Orang di Tegal Terima Bantuan Rumah Yatim Selama November 2018

Terhitung selama November 2018, ada sebanyak 153 orang telah menerima bantuan dari Rumah Yatim Cabang Tegal, yang terdiri dari anak yatim, dhuafa, dan lansia. Ada lima jenis bantuan yang digulirkan di bulan tersebut, di antaranya beasiswa yatim dhuafa, santunan ibnu sabil, bantuan peduli sesama, sembako, dan bantuan sarana umum.

“Ini merupakan salah satu langkah kami untuk membantu mengatasi permasalahan sosial di Indonesia, Alhamdulillah di bulan lalu kita sukses menyalurkan bantuan kepada 153 penerima. Semoga bantuan tersebut bisa memberikan banyak manfaat,” ucap Kepala Cabang Rumah Yatim Tegal, Jajang Khoeruman, Selasa (4/12). Ia mengatakan, jika di bulan ini Rumah Yatim Tegal pun akan menyalurkan beberapa jenis bantuan untuk warga prasejahtera di sekitar Tegal.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah menitipkan rezekinya ke Rumah Yatim, insya Allah rezeki yang dititipkan telah membahagiakan mereka dan telah meringankan beban mereka. Semoga Allah membalas semua kebaikan para donatur,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend