160 Yatim di SDN 003 Karang Anyar Pantai dan Rumah Quran PPA Tarakan Bahagia Dapat Perlengkapan Sekolah Baru

Kebahagiaan kini tengah dirasakan 160 anak yatim dhuafa di SDN 003 Karang Anyar Pantai dan Rumah Quran PPA Tarakan. Pasalnya, pada Selasa (26/7) kemarin, mereka mendapat bantuan perlengkapan sekolah dari Rumah Yatim cabang Kalimantan Utara.

Bantuan dibagikan langsung di masing-masing lembaga pendidikan tersebut. Rahmat kepala cabang Rumah Yatim Kaltara mengatakan, anak-anak penerima manfaat begitu bersyukur dan senang bisa menerima bantuan yang sudah lama mereka inginkan.

“Sudah lama mereka tidak membeli tas baru karena kondisi ekonomi orangtua yang terbatas, jadi pas nerima bingkisan perlengkapan sekolah berisi tas dan alat tulis, mereka sangat kegirangan, mereka pun tidak sabar ingin segera memakainya,” tutur Rahmat.

Ia melanjutkan, meskipun hidup dalam keterbatasan ekonomi, l anak-anak tersebut memiliki semangat yang tinggi dalam belajar dan menggapai cita-cita.

“Semangat belajar mereka itu perlu didukung, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, mereka bisa lebih semangat lagi belajarnya. Semoga apa yang mereka cita-citakan bisa tercapai,” tutup Rahmat

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend