165 Keluarga di Sungai Langka Akui Manfaat Bantuan Sembako Rumah Yatim

Mendistribusikan sembako secara cuma-cuma merupakan salah satu program Rumah Yatim untuk membantu meringankan beban masyarakat prasejahtera di berbagai wilayah di Indonesia. Mulai dari wilayah perkotaan sampai pedesaan.

Ada puluhan ribu keluarga di perkotaan, pedesaan hingga pelosok desa telah merasakan manfaat dari sembako Rumah Yatim. Salah satunya, manfaat ini telah dirasakan 165 keluarga prasejahtera di wilayah Sungai Langka, Kec. Gedong Tataan, Kab. Pesawaran.

Pada Minggu (12/8) lalu, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) ini sukses mendistribusikan 165 paket sembako di wilayah tersebut. Kegiatan ini digelar di Balai Desa Sungai Langka. Bantuan diserahkan langsung Suherman selaku Kepala Cabang Rumah Yatim Lampung dan disaksikan langsung pihak pemerintah, keamanan dan warga setempat.

Dalam sambutannya Lurah Sungai Langka Sukijo, mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah peduli kepada warganya. Ia mengatakan, jika mayoritas warganya bekerja sebagai petani kecil dan buruh serabutan. Santunan ini sangatlah berarti bagi warganya yang memiliki penghasilan minim.

“Alhamdulillah jazakallah atas semua kebaikan dan kepedulian Rumah Yatim dan para donatur kepada warga kami. Semoga apa yang diberikan dibalas oleh Allah, insyaAllah bantuan ini sangat berarti untuk warga kami,” paparnya.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend