200 Keluarga Prasejahtera Jakarta Pusat Terima Bantuan Sembako Rumah Yatim

Pada Minggu (20/9) lalu, Rumah Yatim Regional Jabodetabek menyalurkan bantuan sembako kepada 200 orang penerima manfaat. Pembagian dilaksanakan di Kantor Kas Rumah Yatim Cabang Rawasari Jl. Rawasari Selatan 49, RT.12/RW.9, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Bantuan bahan pokok yang disalurkan pada kesempatan ini merupakan upaya Rumah Yatim untuk meringankan beban serta memenuhi kebutuhan sehari hari warga yang mayoritas kehilangan pekerjaannya karena kondisi pandemi.

Kepala Asrama Rumah Yatim Cabang Rawasari, Tisna, mengabarkan bahwa penyaluran bantuan kali ini dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku. 200 penerima manfaat diundang menuju Kantor Kas Rumah Yatim secara bergantian untuk menghindari keramaian. Penerima manfaat juga antusias serta tertib mengikuti jadwal kedatangan yang telah ditentukan sebelumnya.

“Proses penyaluran bantuan berjalan tertib dan warga sangat antusias dengan adanya bantuan ini mereka tertib  berdatangan sesuai waktu undangan yang diterima untuk menghindari keramaian”, tutur Tisna.

Selain antusiasme, penerima manfaat juga berterima kasih atas bantuan yang disalurkan Rumah Yatim bersama Donatur dan berharap agar penyaluran bantuan serupa akan terus berlanjut guna membantu saudara saudara lain yang juga membutuhkan bantuan di tengah kondisi pandemi ini.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend