Indahnya Berbagi Lewat Buka Puasa Bersama Komunitas H-JOC

Anak asuh Asrama Rumah Yatim menghadiri undangan kegiatan buka puasa bersama, yang diadakan oleh Honda Jazz Owner Comunity (H-JOC) Chapter Bandung. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid As Siraj, Cipadung, Kota Bandung. Pada kesempatan tersebut turut hadir pula aparatur kepolisian Jawa Barat.

Menurut Person In Charge (PIC) kegiatan tersebut, Siti Nur Azizah, kegiatan ini juga makna akan hikmah yang bisa diambil oleh anak asuh. Khususnya, mengajarkan kepada anak tentang indahnya berbagi dan menyantuni anak yatim. Sehingga, anak asuh Rumah Yatim akan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Agar kelak bisa melakukan hal yang sama, dengan memberi kepada sesama yang membutuhkan.

Azizah menambahkan, kegiatan tersebut tidak hanya buka puasa bersama. Anak asuh Rumah Yatim turut serta hingga shalat tarawih berjamaah. Selain itu, komunitas H-JOC juga memberikan santunan kepada masing-masing anak asuh.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur atas undangannya H-JOC, karena itu merupakan suatu kehormatan bagi kami,” paparnya.

Ia berharap, kegiatan dan silaturahmi dengan komunitas tersebut bisa terus berlanjut ke depannya. Apalagi, kegiatan positif tersebut secara langsung untuk membagikan kebahagiaan bersama anak yatim.

“Semoga silaturahmi antara Rumah Yatim dengan H-JOC tetap terjalin dengan erat, dan mudah-mudahan pertemuan ini bukan yang terakhir,” lanjut Azizah.

Di samping itu, Ketua H-JOC, Adi mengungkapkan rasa bahagianya bisa berbagi bersama anak yatim. Selain itu, dia juga, mengharapkan kegiatan serupa bisa terus berlanjut hingga ke depannya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-27 14:21:15

Hits: 9

Berita terkait

Leave a Comment