jumlah pengunjung = 1 views

155 Anak di Lombok Utara Dapat Jajanan Sehat dari Rumah Yatim

Upaya mendukung tumbuh kembang anak prasejahtera, Rumah Yatim Cabang Mataram membagikan ratusan paket makanan sehat kepada 155 anak prasejahtera. Bantuan ini dibagikan di dua desa, Kabupaten Lombok Barat, pada Jumat (23/8).

Kepala Cabang Mataram, Amir Sumarna menuturkan, penyerahan bantuan itu atas rekomendasi Baznas Lombok Utara, bahwa di dua desa itu termasuk desa tertinggal dan banyak anak-anak prasejahtera yang membutuhkan pemenuhan gizi untuk mendukung tumbuh kembangnya menjadi generasi yang cerdas.

Ia menyebutkan, dua desa tersebut ialah Desa Langko, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat sebanyak 80 paket makanan, dan Desa Longserang Barat, Kabupaten Lombok Barat sebanyak 75 paket. Menurutnya, ketika anak-anak mendapat jajanan sehat terlihat antusias dan kegembiraan terpancar.

“Ketika anak-anak itu dapat jajanan sehat, itu adalah hal yang menggembirakan bagi mereka,” ungkapnya. Lewat pemberian bantuan jajanan sehat ini, Amir berharap dapat memperbaiki pemenuhan gizi anak-anak menjadi lebih baik.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

Berita terkait

Leave a Comment

jumlah pengunjung = 1 views