Puluhan Siswa MTs Athoriqiyah Rasakan Manfaat Kolaborasi PUB

Puluhan Siswa MTs Athoriqiyah Rasakan Manfaat Kolaborasi PUB

Pada Rabu (16/10) kemarin, tim Rumah Yatim Regional Jabodetabek kembali melakukan penyaluran bantuan hasil program kolaborasi Tokopedia, Grab, dan OVO, yaitu ‘Patungan untuk Berbagi’ (PUB). Kali ini, bantuan disalurkan kepada anak-anak yang bersekolah di MTs Athoriqiyah di Kampung Cikeusik, Desa Cikeusik, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang.

“Penerima manfaatnya anak yatim dhuafa kalangan ekonomi lemah,” jelas Rusmanto, relawan Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Kamis (17/10).

Sebanyak 61 paket perlengkapan dibagikan kepada para siswa di sekolah tersebut. Bantuan ini diharapkan dapat membantu anak-anak tersebut memenuhi kebutuhan belajarnya dan melangsungkan pendidikannya dengan bahagia.

Kedatangan tim Rumah Yatim pun disambut oleh raut keceriaan anak-anak dan warga setempat yang sudah terlihat kala tim relawan tiba di lokasi. Hingga 28 Agustus 2019 lalu, program ‘Patungan untuk Berbagi’ bersama dengan Rumah Yatim telah berhasil menyalurkan 19.205 paket perlengkapan sekolah kepada anak yatim dan dhuafa di seluruh Indonesia.

 

 
Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

Hits: 27

Berita terkait

Leave a Comment