Rumah Yatim dan PLN Peduli Kembali Penuhi Kebutuhan Lansia dan Janda Dhuafa

Rumah Yatim dan PLN Peduli Kembali Penuhi Kebutuhan Lansia dan Janda Dhuafa

Rumah Yatim Regional Jabodetabek dan PLN Peduli kembali memberikan perhatian kepada lansia, dan janda dhuafa di Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Perhatian ini direalisasikan dalam bentuk bantuan untuk kebutuhan hidup lansia dan janda dhuafa.

Kegiatan yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu itu merupakan program kerjasama yang sudah terencana. Target kali ini merupakan lansia dan janda dhuafa yang tinggal di kawasan pandat penduduk di kelurahan tersebut.

Relawan Rumah Yatim Jabodetabek, Ali Ridwan mengatakan, kerjasama tersebut memang sudah beberapa kali terlaksanakan. Baik dalam bentuk penyaluran biaya hidup maupun lainnya. Tujuannya, kata dia, untuk membantu mengatasi permasalahan sosial yang ada di masyarakat.

“Salah satunya ya dengan ini memberikan bantuan untuk kebutuhan masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” tutur Ali, Kamis (10/10).

Ia menambahkan, bantuan kali ini diharapkan bisa mengurangi beban hidup lansia dan janda dhuafa di kawasan tersebut. Agar, bisa merasakan kebahagiaan telah terpenuhinya kebutuhan beberapa hari ke depan.

“Walau tidak secara keseluruhan, kami harap bisa membantu meringankan beban hidup sehari-hari,” ungkapnya.

 

 
Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

Hits: 19

Berita terkait

Leave a Comment