Tiga Lansia dan Dhuafa di Desa Bangun Jaya Terima Bantuan Biaya Hidup

Tiga Lansia dan Dhuafa di Desa Bangun Jaya Terima Bantuan Biaya Hidup

Rumah Yatim Cabang Riau kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat prasejahtera di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tembusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Senin (30/9) lalu. Bantuan diberikan dalam bentuk bantuan biaya hidup.

Ada tiga orang kaum dhuafa dan lansia menerima bantuan biaya hidup. Bantuan tersebut merupakan salah satu program dari Rumah Yatim. Menurut keterangan relawan Rumah Yatim, Firdha, mereka belum memiliki penghasilan tetap, sehingga mereka layak menerima bantuan tersebut.

“Bantuan diberikan kepada dhuafa dan lansia, karena kondisi ekonomi mereka kurang mampu. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka hanya mendapatkan dari menjual barang-barang bekas. Serta ada juga yang tidak bekerja, sehingga kami tergerak untuk memberi bantuan terseburt, dan ini pun merupakan rekomendasi dari tetangga di sana,” jelasnya.

Dengan adanya bantuan tersebut, mereka begitu berterima kasih dan bersyukur. Karena bantuan itu sudah sangat membantu mereka. “Tak lupa mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur dan Rumah Yatim, serta mendoakan kami agar selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki,” paparnya.

 

 
Jurnalis: Tanti Sugiharti
Redaktur: Anjar Martiana

Hits: 28

Berita terkait

Leave a Comment