2525 Nasi Kotak Berkah Jumat Rumah Yatim Sukses Dibagikan Kepada Ribuan Warga di Tujuh Titik Kota Medan

Ribuan paket nasi kotak berkah jumat, kembali dibagikan Rumah Yatim cabang Sumatera Utara kepada warga prasejahtera dan anak yatim. Kali ini, bantuan tersebut dibagikan kepada 2525 warga prasejahtera yang berada di tujuh titik kota Medan.

Adapun ketujuh titik tersebut diantaranya, jalan Setiabudi, jalan Kapten Muslim, jalan Dr. Mansyur, jalan Selayang, jalan Ring road, jalan Jamin Ginting dan jalan Pembangunan.

“Alhamdulillah kami kembali melakuakn blusukan untuk membagikan ribuan paket nasi kotak untuk warga prasejahtera yang sedang di jalanan,” ungkap Maulida, salah satu tim relawan Rumah Yatim Sumut, Jumat (30/7).

Maulida melanjutkan, ia bersama tim relawan lainnya membagikan nasi kotak kepada para pengemudi ojol, pemulung, tukang becak, pengamen.

Khusus untuk anak yatim yang merupakan anak asuh non mukim Rumah Yatim, batuan tersebut diserahkan langsung kepada salah satu koordinator nya.

“Untuk menghindari kerumunan, nasi kotak untuk anak asuh non mukim diberikan kepada para koordinator, mereka diundang ke kantor kas Rumah Yatim di jalan Setiabudi dan Kapten Muslim untuk membawa nasi kotak tersebut,” terang Maulida.

Ia bersyukur, kegiatan pembagian nasi kotak ini merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh para penerima bantuan. Kepada Maulida, mereka mengatakan jika bantuan tersebut sangat membantu mereka yang saat itu sedang menahan lapar.

“Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat untuk mereka. Terima kasih kepada para donatur yang setiap jumat nya rutin memberikan nasi kotak ke Rumah Yatim, semoga setiap suapan dari para penerima bisa menjadi pahala dan kebaikan untuk para donatur,”tutup Maulida.

 

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend