28 Warga Lebak Bulus Terima Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim

Rabu (21/10) lalu, Rumah Yatim Regional Jabodetabek menyalurkan bantuan biaya hidup kepada janda dan warga dhuafa RT.13/RW.04, Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

“Ditengah kondisi seperti ini kan penghasilan menurun, khususnya yang janda dan dhuafa, akan sulit memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya karena penghasilan yang menurun”, terang Nina salah satu tim relawan Rumah Yatim

Nina juga menuturkan penyaluran kali ini berbeda dengan beberapa penyaluran sebelumnya yang tidak dilakukan secara door-to-door. Respon warga saat menerima bantuan juga dikabarkan sangat baik dan antusias.

“Penyalurannya kali ini dari rumah ke rumah ya, agar meminimalisir terjadinya keramaian seperti rekomendasi pemerintah. Warga juga sangat antusias menyambut kedatangan tim relawan di kediaman mereka. Mereka sangat bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada Rumah Yatim dan Donatur atas bantuan yang mereka terima”, lanjut Nina.

Diharapkan dengan tersalurnya bantuan biaya hidup kepada janda dan warga dhuafa Lebak Bulus dapat membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan hariannya di tengah pandemi ini.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend