3 Hari Tak Makan Karena Tak Punya Uang, Ani Bersyukur Terima Bantuan Bahan Pokok Rumah Yatim

Selasa (16/3) pagi, Rumah Yatim Cabang Lampung menyalurkan bantuan bahan pokok untuk Ani dan puterinya di kediaman mereka, Jalan Nusa Indah, Desa Sumur Batu, Kecamatan Teluk Betung, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Ani sendiri sudah sejak lama berjuang sendiri membesarkan putrinya, tepatnya sejak sang suami meninggal dunia. Sebelumnya beliau bekerja sebagai penjual kopi keliling dengan sepeda sederhana miliknya. Namun, sudah sejak 2 bulan lalu beliau tak lagi berjualan karena kehabisan modal usaha.

Modal usaha tersebut habis beliau belanjakan kebutuhan kuota internet untuk keperluan sekolah sang anak belajar daring.
“Menurut beliau, sudah sejak tiga hari kebelakang beliau dan putrinya tidak makan sama sekali karena tidak punya uang”, terang relawan Rumah Yatim, Agus Kurnia.

Ketika menerima bantuan Rumah Yatim, Ani tampak sangat senang, ia pun mengungkapkan rasa syukurnya karena ada Rumah Yatim yang peduli dengan kondisinya.

Agus berharap kedepannya dapat kembali berkunjung ke kediaman Ani untuk menyalurkan bantuan. “Semoga bantuan ini sedikitnya dapat memberikan keringanan bagi beliau, juga menjadi berkah bagi kita semua”, tutupnya.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend