300 Anak Yatim Mataram Gembira Dapat Angpau dari Donatur

Sudah ketiga kalinya perusahaan Plaza Bangunan mengundang anak asuh nonmukim Rumah Yatim Cabang Mataram NTB untuk berbagi keceriaan bersama 300 anak yatim. Kegiatan ini digelar di halaman parkir Plaza Bangunan, Kota Mataram, Selasa (5/2) lalu. Ratusan anak tersebut gembira saat menerima angpau dan larut menikmati acara.

Pengurus Asrama Mataram Salma Hasanah menuturkan, kegiatan diisi dengan permainan, pemberian hadiah, pembagian donasi dan penyerahan bantuan sembako kepada Rumah Yatim. Di kesempatan yang ketiga kalinya ini, anak-anak turut antusias menikmati jalannya acara.

“Di hari Imlek itu mereka mengundang anak asuh nonmukim untuk berbagi keceriaan, sekaligus diberi permainan juga. Ada yang suruh nyanyi lagu anak-anak, fashion show. Pokoknya hiburan buat anak-anak,” terangnya.

Ia menilai, anak-anak cukup berani unjuk diri menampilkan pertunjukan hiburannya. Sehingga aksi dan tingkah anak asuh ini memberi gelak tawa bagi donatur dan penonton yang hadir menyaksikan acara. Kemudian di hari libur itu juga merupakan kesempatan anak asuh untuk menikmati hiburan yang disuguhkan oleh donatur.

Menurutnya, perusahaan tersebut sering mengundang Rumah Yatim dalam berbagai kegiatan, yatiu saat ulang tahun dan jalan santai beberapa tahun yang lalu. Kendati demikian, Salma berharap Rumah Yatim bisa terus bersinergi dengan perusahaan tersebut dalam berbagi bersama anak-anak tidak mampu di kawasan Mataram dan sekitarnya.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend