300 Lansia Dhuafa Cikoko, Pancoran Jakarta Selatan Dapatkan Bantuan Bahan Pokok Dari Laznas Rumah Yatim Jabodetabek

Jakarta Selatan (1/7) Kelurahan ini terletak di kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.Kecamatan Pancoran merupakan bagian dari Kecamatan Mampang Prapatan sampai tahun 1985. Saat itu, Pancoran masih berstatus sebagai kecamatan perwakilan di dalam Mampang Prapatan. Terdapat enam kelurahan yang ada di kecamatan pancoran  dan salah satunya adalah Cikoko, Kelurahan ini berbatasan dengan Tebet di sebelah utara, kelurahan Pancoran di sebelah barat, Pengadegan di sebelah timur dan di sebelah selatan.

Pada Jum’at(1/7) Team Relawan Laznas Rumah Yatim Jabodetabek melakukan pembagian bahan pokok bagi 300 lansia dhuafa di kelurahan cikoko, para penerima manfaat sangat bersyukur menerima bantuan bahan pokok ini karena dirasa sangat membantu ditengah meroketnya harga berbagai kebutuhan pokok.

Ahmad Jaelani sebagai Ketua Rw.05 salah satu rukun warga yang menerima bantuan bahan pokok sangat mengapresiasi adanya program ini karena sangat membantu warganya, beliau mengucapkan terimakasih dan mendoakan agar para donatur dan team relawan Laznas Rumah Yatim agar selalu dalam keadaan sehat dan berkah.

Fitrianty selaku lurah Cikoko pun sangat mengapresiasi program pembagian bahan pokok ini karena untuk mengentaskan permasalahan sosial memang di perlukan kerja sama dari berbagai pihak , seperti kali ini sinergi antara pemkot dan Lembaga pengelolaan Zakat pungkasnya.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend