300 Orang di Cijaku Kunjungi Bazar Gratis Rumah Yatim

Cijaku Kunjungi Bazar Gratis Rumah Yatim

Pelaksanaan kegiatan bazar gratis yang dilaksanakan Rumah Yatim Regional Jabodetabek berjalan sukses. Kegiatan bazar ini dilaksanakan di pelataran Kantor Kelurahan Cihujan, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak. Bazar gratis ini disiapkan bagi masyarakat di wilayah tersebut.

Menurut pemaparan Kasie Pendayagunaan Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Muslihudin, kegiatan yang digelar dari pagi hingga siang ini berlangsung ramai. Pada bazar gratis kali ini sebanyak 300 orang mengunjungi stand Rumah Yatim.

Sejumlah barang yang disediakan oleh Rumah Yatim Regional Jaboadetabek meliputi pakaian baru, pakaian layak pakai, serta alat tulis sekolah. Kegiatan bazar ini juga merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Rumah Yatim Regional Jabodetabek. Tujuannya untuk membantu kebutuhan harian maupun ekonomi masyarakat dengan diselenggarakannya bazar gratis tersebut. “Terpenuhinya kebutuhan sandang warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut juga bazar gratis untuk perlengkapan sekolah disediakan. Sedikitnya, 18 lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari 10 kelurahan datang memenuhi pelataran bazar Rumah yatim. Diharapkan, bazar gratis ini bisa dilaksanakan di wilayah lain. Sehingga, hadirnya Rumah Yatim bisa memberikan dukungan secara masif.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-02 19:15:26

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend