32 Anak di Banda Aceh Mendapat Bantuan Uang Saku Pendidikan

32 Anak di Banda Aceh Mendapat Bantuan Uang Saku Pendidikan

 

Rumah Yatim cabang Aceh telah menyalurkan bantuan uang saku pendidikan kepada 32 anak prasejahtera di Komplek Mesjid Al Abrar, tepatnya di Jalan Syiah Kuala, Lamdingin, Kuta Alam, Lamdingin, Banda Aceh, Kota Banda Aceh, Selasa (17/3) lalu.

Kepala cabang Rumah Yatim Aceh, Sodikin mmenuturkan, bantuan tersebut diserahkan untuk membantu memenuhi kebutuhan pendidikan anak kurang mampu. Menurutnya kondisi anak-anak penerima manfaat merupakan anak yatim dan dhuafa.

“Mereka benar-benar layak untuk di bantu, sebab kondisinya fakir miskin. Kami mengutamakan memberi anak-anak yatim dan dhuafa yang berada di sekitaran kantor Kas,” tuturnya.

Melalui program tersebut, dia berharap anak-anak bisa memiliki semangat yang tinggi untuk menggapai cita-cita. Selain menyalurkan bantuan tersebut, Rumah Yatim cabang Aceh juga turut menyalurkan bantuan paket sembako gratis.

“Mudah-mudahan bisa menjadi anak yang memiliki rasa peduli juga kelak setelah dewasa dan mudah mudahan bisa membantu keperluan alat tulis mereka,” harapnya.

 

 

 

Jurnalis : Tanti Sugiharti
redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend