40 Anak Yatim dan Dhuafa di Samarinda Berbahagia Dapat Beasiswa Rumah Yatim

Sebanyak 40 anak yatim dan dhuafa di Jl. Moh. Said No.68, RT 14, Lok Bahu, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, tengah berbahagia. Pasalnya, pada Selasa (13/10), mereka menerima program beasiswa dhuafa dari Rumah Yatim Cabang Kalimantan Timur.

Program beasiswa tersebut guna membantu memenuhi kebutuhan pendidikan anak yang membutuhkan. Relawan Rumah Yatim Cabang Kaltim, Sendi mengungkapkan, penyaluran beasiswa ini menyasar anak-anak dari segi ekonomi kurang mampu.

Mayoritas orangtua atau wali anak, kata dia, bekerja sebagai buruh serabutan. “InsyaAllah bantuan ini disalurkan tepat sasaran, sehingga beasiswa tersebut layak bagi mereka,” jelasnya.

Sendi berharap, bantuan yang Rumah Yatim berikan bisa menjadi penyemangat bagi anak untuk terus giat belajar. Serta memotivasi mereka meraih cita-cita yang gemilang.

“Mudah-mudahan membantu, dan Rumah Yatim bisa terus memberikan beasiswa ini secara berkelanjutan. Semoga menjadi berkah bagi yang memberi dan menerima bantuan ini,” pungkasnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend