40 Dus Susu Formula Disalurkan Rumah Yatim di Tlogoadi

Selain sukses menyelenggarakan penyaluran bantuan di wilayah Purwosari, Kec. Girimulyo, Kab. Kulonprogo, Yogyakarta, Rumah Yatim Area Yogyakarta pun sukses menyalurkan bantuan di wilayah Tlogoadi , Kec. Mlati, Sleman.

Jika di Purwosari, lembaga amil zakat ini sukses menyalurkan empat program bantuan yakni sembako, perlengkapan sekolah, beasiswa yatim dan dhuafa, serta bantuan susu formula. Di Tlogoadi, Rumah Yatim sukses menyalurkan bantuan 40 dus susu formula kepada 40 bayi di bawah tiga tahun (batita) yatim dan dhuafa.

Salah satu relawan Rumah Yatim Yogyakarta Magfiroh menuturkan, kegiatan ini digelar di kediaman Kepala Dukuh Sanggrahan, Yulianto. Sanggrahan merupakan salah satu dukuh di wilayah Tlogoadi.

Magfiroh pun mengungkapkan, meski sempat dilanda hujan deras, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat orangtua penerima bantuan. “Alhamdulillah meski dilanda hujan deras, kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar, para ibu penerima bantuan tampak sangat antusias mengikuti kegiatan ini,” ungkapnya. Selain mendapat apresiasi dari warga setempat, kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari Yulianto.

“Alhamdulillah, saya selaku perwakilan orangtua penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim, Bebelac dan para donatur yang telah membantu kami. Bantuan susu formula ini merupakan bantuan pertama yang kami terima, bantuan ini sangatlah membantu kami. Semoga anak-anak kami yang menerima bantuan susu ini, bisa menjadi generasi yang sehat, cerdas, dan kelak akan membanggakan Indonesia,” tuturnya.

 

Di tulis oleh : Sinta Guslia Pada tanggal 2018-03-26 20:55:23

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend