40 Lansia di Sekitar Asrama Pamulang Dapat Bantuan Rumah Yatim

Sebanyak 40 lansia prasejahtera di sekitar Asrama Rumah Yatim Pamulang, mendapat bantuan peduli sesama yang disalurkan oleh Asrama Rumah Yatim Pamulang, pada Rabu (10/7) kemarin. Bantuan diserahkan sebagai tanda peduli Rumah Yatim kepada warga prasejahtera untuk membantu kebutuhannya.

Kepala Asrama Pamulang, Syahid menuturkan, para penerima manfaat ini terdiri dari janda dan lansia yang berasal dari Kelurahan Angsana dan Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan. Menurutnya, para lansia ini sudah tidak bekerja lagi karena faktor usia yang tidak mendukung untuk bekerja.

“Mereka memang sangat membutuhkan bantuan ini, karena kondisinya yang serba kekurangan,” imbuhnya.

Rasa haru pun tidak terbendung bagi para lansia ini, manakala bantuan tersebut datang di tengah himpitan ekonomi mereka. Ia berharap, bantuan ini dapat membawa keberkahan dan manfaat bagi para mustahik.

Meskipun hanya bisa memberikan bantuan semampunya, setidaknya mereka dapat merasa diperhatikan oleh lembaga amil zakat, Rumah Yatim. “Semoga bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan sehari-hari para janda dan lansia ini,” pungkasnya.

 
Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend