50 Anak Asuh Girang Dapat Seragam Sekolah Baru dari Rumah Yatim dan Citibank

“Senang sekali bisa mendapat seragam baru ini, aku nggak sabar pengen cepat-cepat memakainya,” ungkap Yazid (12) salah satu anak asuh yang kegirangan mendapat santunan seragam sekolah.

Selain Yazid, ada 49 anak asuh lain yang juga mendapat bantuan tersebut. Sama seperti Yazid, mereka pun sangat senang mendapat seragam sekolah baru, dan tidak sabar ingin segera memakainya.

“Alhamdulillah terima kasih kepada Rumah Yatim dan Citibank yang telah memberikan seragam ini,” ungkapan serentak beberapa anak asuh penerima santunan, Senin (13/8)

Kepala Asrama Rumah Yatim Cabang Kedaton, Hendi mengatakan, jika santunan ini digelar di tiga tempat yang berbeda, yakni di Asrama Rumah Yatim Kedaton, di wilayah Way Kandis kediaman koordinator anak asuh nonmukim dan di wilayah Kimaja tepatnya di kediaman Hasan (sopir angkot yang suka mengantar anak asuh pergi ke acara donatur).

Hendi berharap, apa yang diberikan Citibank melalui Rumah Yatim bisa membahagiakan anak-anak penerima bantuan, meringankan beban orangtua mereka, dan menjadi berkah untuk Citibank, Rumah Yatim dan anak-anak.

“Alhamdulillah anak-anak sangat senang ketika mendapat santunan ini, terima kasih kepada Citibank yang telah peduli kepada anak asuh kami,” pungkas Hendi.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend