50 Anak Yatim Dhuafa di Karang Kemong Terima Paket Ifthar dan Sahur Rumah Yatim

50 Anak Yatim Dhuafa di Karang Kemong Terima Paket Ifthar dan Sahur Rumah Yatim

Sebanyak 50 anak yatim dan dhuafa di Lingkungan Karang Kemong, Kota Mataram, NTB, mendapat bantuan ifthar dan sahur, Senin (27/4) lalu. Bantuan yang disalurkan Rumah Yatim Cabang Mataram NTB itu, untuk berbagi keberkahan ramadhan ditengah sulitnya ekonomi akibat pandemi.

Pengurus Rumah Yatim Mataram, Salma Hasanah mengatakan, bantuan ini guna membantu memenuhi kebutuhan pangan mereka di bulan Ramadhan. “Makanan siap saji untuk berbuka puasa, dan sembako untuk makanan beberapa hari ke depan,” tambahnya.

Kata dia, anak-anak di sana memang dari keluarga prasejahtera. Kebanyakan, orangtuanya buruh serabutan, dan pekerja harian lainnya yang saat ini sedang terdampak Covid-19.

“Mereka susah dapat penghasilan, karena gak ada kerjaan, paling hanya dagang kecilan-kecilan, sehingga mereka laya dapat bantuan ini,” ungkapnya.

Salma berharap, bantuan yang Rumah Yatim beri bisa bermanfaat bagi anak-anak tersebut. Harapannya, bisa meringankan beban mereka serta pandemi segera berakhir agar kita bisa beraktivitas normal kembali.

 

 

 

Jurnalis: Anjar Martiana
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend