50 Anak Yatim Se Kecamatan Andir Terima Bantuan Uang Saku Pendidikan

50 Anak Yatim Se Kecamatan Andir Terima Bantuan Uang Saku Pendidikan

Rumah Yatim Area Jawa Barat menyalurkan bantuan uang saku pendidikan kepada 50 anak yatim dan dhuafa di Kecamatan Andir, Kota Bandung, Kamis (30/1). Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Rumah Yatim terhadap kelangsungan pendidikan anak yatim dan dhuafa.

Kasi Pemberdayaan Rumah Yatim Area Jawa Barat Solehudin mengatakan, kegiatan bantuan uang saku sebagai bentuk aplikasi dari program yang ada dalam bidang pendidikan. Ia pula menyampaikan, dipilihnya Andir atas rujukan Dinas Sosial Kota Bandung. Hal itu untuk pemerataan penerima manfaat untuk tahun ini.

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi ke Andir, mudah mudahan program ini menjadi awal yang baik,”ungkap Solehudin, saat memberikan sambutannya dalam kegiatan tersebut.

Namun demikian, kegiatan yang dihadiri oleh Camat Andir Enjang Mulyana ini pula mendapat respon positif. Baik dari wali atau orang tua anak maupun pihak pemerintahan setempat.

“Insyaallah mudah mudahan kedepanya bisa menjangkau ke tiap kelurahan yang ada disini,” tambahnya.

Kegiatan pembagian uang saku pendidikan ini dihadiri oleh sejumlah pihak. Diantaranya Camat Andir Enjang Mulyana, Kasi Kesos Andir Ujang, petugas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Andir, serta petugas Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) tiap kelurahan.




Jurnalis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend