50 Nasi Bungkus untuk Anak Yatim dan Dhuafa Pantai Tarakan

Rumah Yatim Regional Kalimantan Utara menyalurkan bingkisan makanan kepada anak yatim dan dhuafa Kelurahan Karang Anyar Pantai, Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Penyaluran ini merupakan kegiatan rutin yang dilangsungkan setiap 2 minggu sekali.

Relawan Rumah Yatim, Rahmat, mengabarkan penyaluran ini dilandasi oleh kekhawatiran kebutuhan gizi anak-anak khususnya di situasi pandemi ini. Program bantuan ini pun selalu disambut positif oleh anak-anak yatim dan dhuafa penerima manfaat.

“Karena sekarang musim Corona, khawatir banyak kebutuhan yang tidak terpenuhi, khususnya kebutuhan gizi, apalagi bagi anak-anak yang masih masa pertumbuhan. Alhamdulillah responnya selalu positif dari para penerima manfaat”, tutur Rahmat, Jumat (02/10) kemarin

Kegiatan penyaluran bantuan Rumah Yatim bisa terus berlangsung berkat kepercayaan Donatur atas donasinya kepada Rumah Yatim. Diharapkan dengan terus berjalannya penyaluran bantuan ke seluruh daerah di Indonesia, dapat meringankan beban saudara kita yang kondisinya pra-sejahtera.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend