50 Warga Kelurahan Sukamiskin Terima Bantuan Sembako Rumah Yatim

Rabu (18/11) lalu, Rumah Yatim Area Jawa Barat menyalurkan bantuan bahan pokok kepada 50 warga dhuafa wilayah Kelurahan Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung. Acara pembagian diselenggarakan di Kantor Kelurahan Sukamiskin.

Lurah Sukamiskin, Farida, menyampaikan, ia sangat mengapresiasi bantuan yang disalurkan Rumah Yatim khususnya di situasi pandemi ini. Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada Rumah Yatim dan Donatur atas bantuan yang disalurkan.

“Alhamdulillah pada hari ini, kami menerima 50 bingkisan sembako, kami akan salurkan bingkisan ini kepada warga yang yatim, lansia, serta dhuafa. Kami juga berharap bantuan serupa dapat terus disalurkan Rumah Yatim untuk orang-orang yang membutuhkan”, terang Farida.

Soleh, Relawan Rumah Yatim, menyampaikan, bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Rumah Yatim atas kesejahteraan warga khususnya di kondisi pandemi ini.

“Pandemi ini kan banyak pekerja yang di PHK, banyak juga yang usahanya mesti tutup. Bantuan ini jadi bentuk kepedulian kita ya atas kondisi kesejahteraan warga, khususnya warga dhuafa”, tutur Soleh.

Diharapkan dengan tersalurnya bantuan sembako kepada 50 warga Sukamiskin dapat meningkatkan kesejahteraan mereka, serta memberikan semangat baru untuk melewati pandemi ini bersama kita semua.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend