700 Paket Perlengkapan Sekolah untuk Anak Yatim Dhuafa di Desa Ciparahu

700 Paket Perlengkapan Sekolah untuk Anak Yatim Dhuafa di Desa Ciparahu

Sebanyak 700 bantuan paket perlengkapan sekolah disalurkan Rumah Yatim Regional Jabodetabek kepada ratusan anak berstatus yatim dan dhuafa di lima sekolah di Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Lebak,  Banten, Sabtu (22/’2). Bantuan ini diberikan guna mendukung kebutuhan pendidikan anak kurang mampu di wilayah tersebut.

Relawan Rumah Yatim Regional Jabodetabek Ali Ridwan mengatakan bantuan tersebut diserahkan dengan mendatangi tiap sekolah yang akan diberikan bantuan. Temuannya banyak anak yatim dan dhuafa yang memerlukan bantuan.

Ia mengungkapkan, data anak penerima manfaat ini utamanya ialah kurang mampu. Namun, saat datang hampir seluruh siswa terpenuhi dan mendapatkan bantuan tersebut. Ini pula, sambung Ali, merupakan sebagai bentuk kepedulian Rumah Yatim dalam dunia pendidikan.

“Kepedulian kami sebagai lemabaga sosial yang terus memperhatikan dunia pendidikann,” ungkapnya

Ali berharap anak anak penerima manfaat ini bisa terus bersemangat dengan fasilitas yang lebih baru. Selain itu, bisa memacu anak anak untuk lebih berprestasi lagi.

“Harapan anak-anak bisa memanfaatkan yang telah donatur berikan dan mampu memacu semangat dalam menuntut ilmu,” Tuntasnya

 

 

Jurnalis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend