750 Orang di Kelurahan Priuk Jaya Akan Terima Bantuan Sembako Rumah Yatim

750 Orang di Kelurahan Priuk Jaya Akan Terima Bantuan Sembako Rumah Yatim

Sebanyak 750 paket sembako disiapkan untuk masyarakat prasejahtera di Kelurahan Priuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kabupaten Tangerang. Persiapan ini dilakukan oleh Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Sabtu (19/5). Penyaluran paket sembako ini merupakan cara Rumah Yatim untuk menebar kebaikan di bulan Ramadhan.

Menurut pemaparan Staf Pendayagunaan Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Rusmanto, seluruh paket tersebut akan diberikan bertepatan dengan bulan Ramadhan. Rencananya sembako tersebut akan disalurkan kepada para mustahik pada Kamis (31/5) mendatang.

Di samping itu, pemilihan daerah tersebut karena masyarakat yang tinggal di wilayah itu tergolong berekonomi lemah. Selain itu, kata Rusmanto, sebagian besar orangnya bekerja sebagai buruh serabutan pencabut sayuran. Sehingga, bantuan sembako dirasa tepat diberikan di wilayah tersebut.

“Tidak hanya itu, di hari yang sama juga akan di gelar layanan kesehatan gratis,” paparnya.

Rusmanto berharap, pembagian sembako yang akan dilaksanakan di akhir bulan Mei tersebut bisa memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Apalagi, jumlah penerima saat ini lebih banyak dari biasanya. Sehingga, masyarakat bisa merasakan kebahagiaan atas apa yang diberikan Rumah Yatim di bulan Ramadhan.

“Itu semua berkat dari bantuan dan uluran tangan para donatur yang telah menitipkan donasinya ke Rumah Yatim,” ujarnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-19 17:01:49

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend