800 Masker Kembali Dibagikan untuk Masyarakat Kota Medan

800 Masker Kembali Dibagikan untuk Masyarakat Kota Medan

 

Mewabahnya virus corona yang masuk ke Indonesia belum usai, Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara kembali membagikan 800 masker gratis kepada masyarakat di persimpangan Gaperta, Kota Medan, Sabtu (7/3).lalu. Bantuan masker ini merupakan upaya pencegahan dan antisipasi melindungi diri dari wabah virus corona.

Staf Rumah Yatim, Agan.mengatakan, ditengah meroketnya harga masker yang tinggi, tim relawan telah berhasil membagikan 2200 masker gratis selama kurun waktu tiga hari di beberapa titik persimpangan jalan,

Hal itu dilakukan Ruma Yatim, sambungnya, sebagai upaya pencegahan dan melindungi masyarakat dari virus Corona dan bentuk tawakal kepada allah dari virus mematikan tersebut. Menurutnya masyarakat sangat antusias dan gembira ditengah tingginya harga masker, ada yang bisa membagikan bantuan tersebut.

“Tujuan pembagian masker ini yaitu tawakal ‘Alallahu dan antisipasi dari virus Covid-19,” ujarnya.

Agan berharap, aksi peduli Rumah Yatim terhadap masyarakat ini biss mencegah tertularnya virus Corona. Harapannya, kata dia, tidak ada masyarakat di Kota Medan khususnya yang terkena virus ini.

“Semoga kita semua dilindungi Allah SWT,” harapnya.

 

 

 

Jurnalis: Anjar Martiana
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend