90 Anak Yatim di Sungai Langka Terima Santunan Rumah Yatim

Rumah Yatim Cabang Lampung memberi santunan kepada 90 anak yatim, piatu. dan dhuafa di wilayah Sungai Langka, Kec. Gedong Tataan, Kab. Pesawaran, Provinsi Lampung. Penyerahan santunan berupa sembako dan uang tunai ini diberikan di lokasi yang berbeda.

Santunan pertama yakni sembako diberikan di Pantai Pasir Putih, Kec. Katibun, Kab. Lampung Selatan. Ada sebanyak 45 anak telah menerima bantuan ini. Sedangkan santunan kedua yakni santunan tunai yatim dhuafa digelar di kediaman Heri Setiawan selaku ketua Momunitas Pecinta Anak Yatim dan piatu (Kopayapi) yang berada di wilayah Sungai Langka.

“Kebetulan Kopayapi sedang mengadakan kegiatan rekreasi bersama anak binaannya di Pantai Pasir Putih. Oleh karena itu, kami jadikan kegiatan ini sebagai momen berbagi kebahagiaan. Alhamdulillah mereka sangat senang ketika menerima bantuan ini,” kata Kepala Cabang Rumah Yatim Lampung, Herman.

Ia pun mengatakan, jika 90 anak penerima bantuan ini berasal dari 10 dusun di Sungai Langka. Mereka terpilih atas rekomendasi dari Kopayapi.

“Insya Allah mereka semua adalah anak yang sangat perlu dibantu, semoga bantuan yang mereka terima bisa memberikan manfaat dan bisa meringankan beban keluarga mereka,” ungkapnya.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend