Acara Pengumuman Lomba Nasyid KYD Kreatif Event 2021 Berlangsung Sukses

Sabtu (31/6) pagi tadi, Direktorat Kemandirian Yatim dan Dhuafa (KYD) Rumah Yatim pada , mengumumkan pemenang lomba nasyid KYD Kreatif Event 2021 yang diikuti anak asuh dari 25 asrama si Indonesia.

Informasi pemenang tersebut diumumkan secara virtual melalui webminar dan disiarkan langsung di chanel Youtube Rumah Yatim.

Kegiatan ini diikuti oleh Direktur Utama Rumah Yatim Nugroho B Wismono, Direktur KYD Tedi Hendarsah, seluruh kepala cabang dan kepala asrama, juga karyawan dan seluruh anak asuh.

Pada momen tersebut, Kiki Supriatna selaku pembawa acara mengumumkan enam pemenang kategori dan satu juara umum.

Berikut keenam asrama yang berhasil menang di nasyid KYD Kreatif Event 2021:
The Best Live Performance : Asrama Arcamanik

The Best Apretiation Video : asrama Banjarbaru

The Best Video Clip Concept : asrama Cemara, Bandung

The Best Costume : asrama Duren Sawit

The Best Vocal Team : asrama Monginsi, Lampung

The Best Compact Team : asrama Monjali, Yogyakarta

Sedangkan untuk juara umum lomba nasyid KYD Kreatif Event 2021 dimenangkan oleh anak asuh dari asrama Lodaya.

“Barakallah untuk keenam asrama yang berhasil menjadi pemenang kategori nasyid ini, semoga kedepannya bisa lebih meningkatkan prestasi nya, untuk asrama yang belum menang, semoga Semakin semangat lagi berkarya nya, semoga di lomba selanjutnya bisa menjadi yang terbaik,” papar Kiki.

Kiki mengatakan untuk hadiah hanya diberikan kepada juara utama saja yakni asrama Lodaya. Hadiahnya pun diberikan sesuai permintaan anak-anak.

“Anak-anak meminta hadiah alat musik listrik, Insya Allah akan kami berikan secepatnya. Semoga hadiah ini bisa meningkatkan skill dan kreativitas anak-anak,” ungkap Kiki.

KYD Kreatif Event 2021 merupakan suatu ajang perlombaan yang diadakan Direktorat KYD untuk meningkatkan skill dan kreativitas anak asuh yang tersebar di 25 asrama.

“Untuk lomba di bulan Agustus ini adalah autobiografi anak asuh, semoga hasil karya anak asuh bisa lebih baik lagi,” tutup Kiki.

 

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend