Alami Kecelakaan, Guru Ngaji di Medan Marelan Dapat Bantuan

Alami Kecelakaan, Guru Ngaji di Medan Marelan Dapat Bantuan

 

Bantuan peduli sesama diberikan Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara bagi Muhammad Iqbal, salah satu da’i asal Lingkungan Marelan Pasar 1, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Rabu (26/2) lalu. Bantuan ini diberikan guna membantu memenuhi kebutuhan pengobatannya yang tengah dirawat di Rumah Sakit lantaran mengalami kecelakaan.

Relawan Rumah Yatim Sumut, Ibnu  mengatakan, ia mengalami kecelakaan pada Selasa (25/2) malam di Jalan Titi, Medan Labuhan, seusai pulang mengajar ngaji. “dia kecelakaan ditabrak sama orang lain dan langsung dibawa ke ruangan ICU,” imbuhnya

Kata dia, Pria 30 tahun itu kondisinya masih cukup parah. Hanya bisa berbaring dengan banyak selang menempel di tubuhnya. Ibnu menambahkan, kondisi keluarganya termasuk prasejahtera, untuk biaya pengobatan dan rawat inap pun keluarganya merasa kesulitan.  Bantuan tersebut diterima oleh sang kakak, salah satu perwakilan keluarga yang mendampingi Iqbal dirawat. Karena Iqbal sendiri tengah menjalani perawatan intensif di ruangan ICU, Rumah Sakit Eshmun, Kota Medan.

Oleh karena itu, ia berharap bantuan dari Rumah Yatim ini bisa membantu biaya pengobatannya serta sedikitnya membantu meringankan beban Iqbal dan keluarganya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka dan mudah-mudahan bisa cepat pulih.” Pungkasnya.

 

 

 

Jurnalis: Anjar Martiana
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend