Alis : Bantuan APD Bermanfaat Bagi Kami dan Semoga Jadi Amal Ibadah

Alis : Bantuan APD Bermanfaat Bagi Kami dan Semoga Jadi Amal Ibadah

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan nutrisi untuk tenaga medis RSUD Kota Bandung telah tersalurkan dengan baik oleh Rumah Yatim Area Jawa Barat. Bantuan itu mengundang tanggapan dari PIC Donasi Covid-19 RSUD Kota Bandung, Alis Lisnawati. Hal itu disampaikannya saat menerima bantuan APD dan Hand Wash Portable dari Rumah Yatim Jabar, Rabu (22/4) lalu.

Alis mengatakan, bantuan dari Rumah Yatim sangat membantu tenaga medis yang ada di RSUD Kota Bandung. Apalagi, saat ini penanganan pasien yan terindikasi Covid-19 terus dilakukan.

“Alhamdulillah banyak sekakali donasi yang kami terima dari Rumah Yatim, ada APD, hand wash dan lainnya,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, sebagai rumah sakit yang ikut serta dalam penanganan Covid-19 alat pelindung untuk tenaga medis sangat dibutuhkan. Hal ini untuk melindungi para tenaga medis agar maksimal dalam menangani pasien Covid-19.

Alis juga menyampaikan terima kasihnya kepada donatur Rumah Yatim yang turut andil dalam penanganan wabah ini. Ia juga mendoakan agar apa yang telah diberikan bisa bermanfaat bagi tenaga medis dan menjadi amal ibadah untuk para donatur.

“Bermanfaat bagi kami dan menjadi amal ibadah, mudah mudahan kita semua diberikan kesehatan dan terjaga dari wabah Covid-19 ini,” pungkasnya, diakhir wawancara.

 

 

Jurnalis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend