Amad Raih Juara 2 Turnamen Sepakbola Tingkat Kota Tegal

Amad Saparnudin (13), salah satu anak asuh Rumah Yatim Cabang Tegal yang telah membawa harum nama Rumah Yatim dan SMPN 11 Kota Tegal. Amad bersama klub sepak bola sekolahnya  telah menjuarai turnamen sepak bola sehat usia 13 tahun, H.A.S Kesambi Sari Margadana tingkat Kota/Kab. Tegal 2018.

Dikatakan Jajang Khaeruman selaku Kepala Cabang Rumah Yatim Tegal, Amad bersama rekan sepak bolanya berhasil menjadi juara dua dalam turnamen tersebut. Mereka mampu mengalahkan puluhan klub lainnya.

“Alhamdulillah Amad sudah membanggakan kami dari Rumah Yatim dan sekolahnya. Kerja kerasnya selama ini sudah berbuah manis, semoga pencapaian ini bisa membuatnya semakin semangat berlatih dan meningkatkan prestasinya,” ujar Jajang,  Selasa (11/12).

Ia mengungkapkan, jika anak asuhnya tersebut terlihat sangat sumringah tatakala pulang ke asrama sembari membawa piala. Amad tak menyangka jika klubnya bisa memenangkan turnamen tersebut.

Amad telah membuktikan kepada teman-temannya. Meskipun ia belum berprestasi dalam bidang akademik, namun ia tetap bisa menorehkan prestasi di bidang olahraga yang sekaligus merupakan hobinya.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend