Amad Saparnudin, Anak Asuh Tegal Berhasil Sabet Juara pertama Liga 1 Kota Tegal U 15

Membanggakan, Amad Saparnudin (16) salah satu anak asuh Rumah Yatim Tegal berhasil menyabet juara pertama kompetisi Liga 1 Kota Tegal U 15. Ia bersama timnya di Diklat Persatuan Sepak Bola Tegal (Persegal) U 15 bertanding dengan sangat baik sehingga bisa mengalahkan beberapa tim sepak bola lainnya.

Menurut penuturan Jajang Khaeruman selaku kepala cabang Rumah Yatim Tegal, Amad bersama klub sepak bola nya bertanding di stadion Yos Sudarso pada 28 Februari lalu. Ia pulang ke asrama dengan membawa kabar yang membanggakan.

” Alhamdulillah kerja keras Amad kini membuahkan hasil, semoga pencapaian ini bisa membuatnya semakin semangat menggeluti dunia sepak bola,” ujarnya

Jajang mengatakan, pertandingan yang diikuti Amad ini diadakan oleh Diklat persegal dan sponsornya. Dengan menjuarai pertandingan tersebut, Aman dan rekan nya berhasil membawa pulang piala bergilir dan uang saku.

Sebelumnya, Amad kerap mengikuti pertandingan sepak bola, baik membawa nama sekolah maupun membawa nama klub nya. Dari banyaknya pertandingan yang diikuti, Amad bersama rekannya berhasil menjadi juara 2 maupun 3. Amad pun pernah tidak berhasil memenangkan pertandingan, namun hal tersebut tidak membuat semangatnya turun untuk terus berlatih.

Jajang berharap, Amad bisa terus menorehkan prestasi di bidang yang ia kuasai, dan tak lupa untuk terus menghafal Al Quran dan mengembangkan pengetahuan agama islam.

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend