Anak Asuh Asrama Sumut Rutin Doa Bersama untuk Donatur

Anak Asuh Asrama Sumut Rutin Doa Bersama untuk Donatur

 

Anak asuh Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara rutin melaksanakan doa bersama bagi para donatur. Hal itu dilakukan minimal setiap satu minggu sekali di Asrama, Jalan Karya Wisata No.31, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Kepala Asrama Putri Rumah Yatim Sumut, Reno mengungkapkan, anak asuh sudah terbiasa melakukan doa bersama. Bahkan setiap anak bergantian dalam memimpin doa setiap satu minggu sekali.

Ia menuturkan, donatur yang telah menitipkan dana zakat, infak, dan sedekahnya di Rumah Yatim, akan diberikan form doa. Form tersebut, kata dia, diisi sesuai dengan hajat masing-masing donatur.

“Ada yang minta didoakan supaya sehat selalu, lancar usahanya, panjang umur, selalu dapat perlindungan dari Allah, menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, dan diberikan anak-anak yang shaleh dan shalehah,” ungkapnya.

Sebelum memanjatkan harapan-harapan itu, anak asuh juga berdzikir setelah shalat, dan tahlil. Ia berharap, apa yang anak asuh lakukan ini senantiasa bermanfaat dan dikabulkan oleh Allah SWT. Serta anak asuh juga menjadi terbiasa berdoa.

 

 

 

Jurnalis: Anjar Martiana
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend