Anak Asuh Banjar Baru Bahagia Belajar Bahasa Inggris Dengan Briton English Educational

Anak Asuh Banjar Baru Bahagia Belajar Bahasa Inggris Dengan Briton English Educational

Bagi seorang anak, bermain adalah segalanya. Kesehatan mental anak akan menjadi lebih baik ketika mereka merasakan kebahagiaan. Untuk itu, Briton English Educational berkolaborasi bersama Rumah Yatim menciptakan suasana belajar yang nyaman dan menyenangkan.

Pada kesempatan kali ini, Anak asuh Rumah Yatim asrama Banjar Baru mendapat kesempatan belajar bahasa inggris, dari Briton English Educational dengan menggunakan metode pembelajaran melalui games, anak-anak asuh asrama Banjar Baru terlihat begitu antusias.

Manager area Rumah Yatim Kalimantan, Indra Abdullah menuturkan, saat belajar bahasa inggris bersama. suasana yang dibangun sangat ceria dan penuh kebersamaan antara anak asuh Rumah Yatim bersama mahasiswa Briton English Educational,

“Selain dari para pengajar yang ada di Briton, mereka juga melibatkan orang tua murid dan muridnya itu sendiri yang ada di rumah yatim,” tuturnya.

Konsep belajar di kemas melalui permainan guna mempermudah anak-anak dalam mencerna materi yang disampaikan.

“Di Indoor seperti tebak-tebakan bahasa inggris, tebak-tebakan gesture. Misalnya si pengajar memperagakan ular, nah anak-anak nebak ini binatang apa,” jelasnya

Asrama Banjar Baru Rumah Yatim area Kalimantan, sangat merespon positif atas kunjungan Briton English Educational. Sebab menurut Indra, kegiatan ini sangat memberikan dampak yang positif bagi anak-anak asuh.

“Mudah-mudahan kedepannya rumah yatim dan Briton english educational ini bisa terjalin lebih erat lagi. Semoga tambah sukses untuk briton dan berkah untuk kita semua,” harapnya.




Jurnalis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend