Anak Asuh Beringin Hadiri Undangan Notaris PPAT Wilayah Banten

Ramadhan menjadi keberkahan tersendiri bagi anak asuh Asrama Rumah Yatim Beringin. Di bulan suci penuh berkah ini, anak asuh Beringin menghadiri undangan notaris Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) Wilayah Banten di Menara Top Food, Alam Sutera, Jalan Jalur Sutera Barat No. 3, Panunggangan Timur, Pinang, Kota Tangerang, Kamis (24/5).

Menurut pemaparan Person In Charge (PIC) kegiatan tersebut, Risa, Rumah Yatim menjadi satu dari 13 yayasan yang diundang dalam momen Ramadhan ini. Sejumlah bantuan diberikan Notaris PPAT Wilayah Banten, di antaranya paket sembako, paket peralatan ibadah, serta santunan uang tunai.

Selain memberikan santunan dan sejumlah bantuan lain. Notaris PPAT Wilayah Banten menyajikan pertunjukan dongeng bagi anak yatim yang hadir kemarin. Kegiatan pertunjukan tersebut sontak membuat seisi ruangan pecah dan tertawa. Sehingga, kata Risa, anak asuhnya tidak bosan mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan lainnya.

“Satu ruangan itu penuh sama anak-anak, senang dan gembira karena mendengarkan cerita. Dan anak-anak gak ngantuk dan gak bosan,” papar Risa, kepada jurnalis Rumah Yatim, melalui sambungan telepon.

Ia berharap, dengan terlaksananya kegiatan tersebut bisa memberikan kegembiraan bagi anak asuhnya. Sehingga, bisa menjalani Ramadhan dengan semangat. Selain itu, kata dia, bisa semakin banyak donatur yang senantiasa memberikan dukungan kepada anak asuh Rumah Yatim.

“Harapannya semakin banyak yang memberikan kebaikan untuk anak asuh Rumah Yatim,” ujarnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-25 10:09:02

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend