Anak Asuh Beringin Ikuti Lomba Menggambar di Maxx Box Karawaci

Anak Asuh Beringin Ikuti Lomba Menggambar di Maxx Box Karawaci

Anak asuh Rumah Yatim Beringin menghadiri undangan Komunitas Otomotif di Maxx Box Karawaci, Kota Tangerang. Pada kegiatan ini juga anak asuh mengikuti perlombaan menggambar yang diadakan komunitas tersebut. Pada pelaksanaannya komunitas otomotif tersebut juga berbincang secara langsung dengan sejumlah anak asuh Rumah Yatim.

Menurut pemaparan pendamping anak asuh Beringin, Putri Nazla Rahmatillah, kegiatan tersebut berlangsung ramai dan lancar. Pada mulanya, kedatangan anak asuh Beringin disambut oleh crew dari komunitas tersebut. Kemudian, kata dia, dirinya menjelaskan secara singkat kepada panitia tentang Rumah Yatim.

“Anak-anak mengikuti acara yakni menggambar. Selagi anak-anak menggambar, pihak komunitas melanjutkan acara,” ujarnya.

Selain itu, dalam kegiatan perlombaan menggambar tersebut sejumlah anggota komunitas meluangkan waktu untuk berbincang secara langsung kepada anak-anak. Sehingga suasana kedekatan antara komunitas dan anak asuh Beringin sangat terasa. Selain itu, selepas perlombaan menggambar komunitas otomotif tersebut memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak asuh Rumah Yatim Beringin.

“Setelah itu pengumuman juara menggambar satu sampai tiga dan dihadiahi piala,” paparnya.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut sangat bagus dan bermanfaat. Karena mengikut sertakan anak-anak yatim dalam rangkaian kegiatannya. “Anak yatim yang juga sangat dicintai oleh para sahabat Nabi sekaligus menyantuni anak-anak yatim yang patut dimuliakan,” ungkapnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-04-24 17:25:47

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat