Anak Asuh Beringin Jadikan Ramadhan Sebagai Bulan Penuh Berkah

Anak Asuh Beringin Jadikan Ramadhan Sebagai Bulan Penuh Berkah

Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah. Itulah yang dirasakan oleh anak asuh Rumah Yatim Asrama Beringin. Pada kesempatan yang bahagia, Selasa (22/5), anak asuh Beringin diajak buka puasa bersama dengan keluarga besar PT. Putra Mitra Artha, di Jalan Boulevard, Ruko Spring No 17, Gading Serpong, Tangerang.

Menurut Front Office Kantor Kas Beringin, Dendi, perusahaan tersebut mengajak anak asuh untuk bersama-sama buka puasa serta syukuran kantor baru. Selain itu, pada kesempatan tersebut anak asuh Beringin mendapatkan santunan untuk bekal Ramadhan.

“Syukuran di bulan Ramadhan ini sangat bagus karena bertepatan di bulan suci ini akan semakin berkah,” papar Dendi.

Ia mengatakan, anak asuh Beringin pada kegiatan tersebut sangat bahagia. Di samping ibadah puasa yang sedang dijalani, anak asuh juga semangat dalam mengikuti rangkaian kegiatan. Bahkan, momen tersebut dijadikan sebagai keberkahan di bulan Ramadhan.

“Semoga PT. Putra Mitra Artha ini semakin sukses maju berkembang dan berkah untuk keluarga besarnya,” lanjutnya.

Di samping itu, kegiatan yang padat semacam ini tidak menjadikan anak asuh Beringin lalai untuk tetap mengamalkan ibadahnya. Bahkan, bulan Ramadhan dijadikan sebagai peningkat kualitas bagi setiap anak. Sejumlah kegiatan diniyah yang ditingkatkan di antaranya, bacaan Alquran, hafalan ayat, serta kegiatan diniyah lainnya.

“Alhamdulillah anak-anak sangat antusias dan semangat menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-23 13:06:57

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend