Anak Asuh Bintaro Dapat Laptop Baru

Pada Jum’at (21/8), Anak Asuh Asrama Rumah Yatim Bintaro mendapat laptop baru dari salah satu perusahaan asuransi Nasionalre. Laptop ini nantinya akan anak-anak asuh gunakan untuk kegiatan belajar PJJ online selama pandemi.

Menurut kepala Asrama Bintaro, Dedi Jimah, selama ini yang menjadi kendala anak-anak belajar PJJ online di Asrama adalah keterbatasan sarana.

“Alhamdulillah kali ini anak-anak dapat laptop baru, jadi gak kesulitan lagi,” ujarnya

Tampak raut wajah sumringah ditunjukkan anak asuh tatkala menerima bantuan tersebut. Dedi berharap, dengan adanya fasilitas baru ini, anak-anak dapat lebih semangat lagi dalam belajarnya.

“ Terima kasih kepada CSR Nasionalre yang telah membantu anak asuh kami dalam pemenuhan kebutuhan belajar selama pandemi,” tutup Dedi

Selain anak asuh Bintaro yang sempat kesulitan karena keterbatasan sarana, masih banyak anak lainnya yang mengalami kesulitan serupa. Terutama anak-anak prasejahtera yang sama sekali tidak bisa membeli gadget ataupun alat teknologi lainnya, sehingga mereka terancam putus sekolah lantaran tidak adanya sarana yang mendukung.

Jurnalis: Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend