Anak Asuh Bintaro Semangat Buat Dekorasi Mading Bertema Ramadhan

Anak Asuh Bintaro Semangat Buat Dekorasi Mading Bertema Ramadhan

 

Bulan suci Ramadhan semakin dekat, Anak asuh asrama Rumah Yatim Bintaro begitu semangat membuat dekorasi mading Ramadhan untuk menghiasi ruangan asrama menjadi lebih cantik. Mereka membuat beberapa pernak pernik untuk dekorasi bertemakan ramadhan.

Kepala Asrama Bintaro Dedi Jimah mengatakan, pembuatan mading ini juga sebagai bentuk optimisme anak-anak terhadap kondisi ramadhan tahun ini yang sangat berbeda. Optimisme itu mereka tuangkan dalam bentuk karya dan do’a yang dipanjatkan di mading.

“Bikin Mading Ramadhan ini bentuk doa atau harapan anak-anak supaya ramadhan yang akan datang sebentar lagi bisa dilalui walaupun dengan kondisi seperti ini,” terangnya

Tambah dia, meskipun anak-anak sempat khawatir tidak bisa berkumpul dengan keluarga di rumah, namun mereka dapat menunjukkan semangatnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Dedi berharap, wabah ini segera berlalu agar semua umat muslim menyambut ramadhan ini dengan rasa aman dan damai. Diharapkan pembuatan mading ini juga dapat menghibur anak anak dikala menjalani ibadah ramadhan ditengah pandemi.

 

Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend